Silsilah ALBUMIN

Jumat, 25 Februari 2011 04.03 Diposting oleh Kiko K
hell-o
kami dari ALBUMIN
Alliansi Bocah UNYU Manja IPA 6
hha

kita punya silsilah tentang kelas ini
Ketua Kelas : Daffaldi Akbar Zulfika
*dengan sepakat kita memilih dia menjadi KM walopun ini KM paling gila sepanjang perjalanan hidup gue hha

Wakil Ketua Kelas : Leasyitta Noer Fajr
*wakil KM nya nih yg keliatannya bener, yg waras drpd KMnya sendiri wkwk

Sekertaris 1 : Restu Suwandari
*sekertaris yg pelupaan bawa agenda, yg punya suara mantaaap

Sekertaris 2 : Ilfa Dipati Rahayu
*sekertaris pang riweuhma sepanjang hidup gue, saking riweuhnya semua anak2 albumin pada ketawa ngakak wkwk

Bendahara 1 : Areez Rachmawati
*bendahara banget deh mukanya, dia harus rela mengeluarkan uamg demi fotocopy walopun anak2nya susah ditagih uang kas, kalo dia nagih uang kas semua org kabur deh liat wajahnya hha

Bendahara 2 : Glatik Viqi Alamiah
*nih yg suka megang uang buku paket biasanya, punya pacar dan mantan dikelas, kalo dia pacaran beuuuhhh kaya perangko deh nih zz hhaha

soal seksi gue lupa,
tapi seinget gue
seksi peralatan : - Rizki Muhammad Ridwan aka Gue
*yg suka bolak balik TU buat ngambil spidol sama isinya, hhaha

- Rahmah Martiyasih
*si humasnya osis, riweuhnya ga ketulungan dia, dia yg suka megang spidol kelas
#sayangnya seksi peralatan keduaduanya anggota OSIS jadi terkadang spidol suka disimpen sma bendahara kitahh hahaha

seksi keamanan : Fakhry Salahuddin A
*seksi keamanan kan biasanya identik dengan badan gede,kekar, macho dan ini kita punyanya kebalikan dari seksi keamanan pada umumnya wkwkwk

sisanya gue lupa ckck
kalo gue inget ntar gue tulis lagi deh yah hha

2 Response to "Silsilah ALBUMIN"

  1. Restu Says:

    sekretaris yg pelupaan bawa agendaaaaaa . wahahahaha good gooodd

  2. Kiko K Says:

    huahahahahaha

Posting Komentar